Anda Mungkin Tidak Akan Menarik Bagi Seks Berlawanan Karena Anda Oh – Sangat Membosankan

Mungkin

Saya memiliki kebiasaan menelusuri profil online – baik untuk pria maupun wanita – hanya untuk melihat bagaimana orang lain berkencan dan berhubungan. Saya diambil, jadi itu tidak seperti yang saya cari, tapi saya harus akui kadang-kadang saya “berfantasi” tentang seperti apa rasanya “melihat” pada tahap ini dalam hidup saya ketika saya tidak sebagai “ratu drama” sebagai Aku dulu.

Ngomong-ngomong, aku sedang melihat profil, dan aku tersadar bahwa banyak profil online telah “MEMBOSANKAN PRIA / PEREMPUAN PERLU TIDAK MERESPUT” dituliskan semuanya!

Bagiku kehidupan kebanyakan orang membosankan, berulang-ulang, membosankan dan menjengkelkan, dan sayangnya, kesamaan yang membosankan dan berulang ini juga masuk ke dalam kehidupan cinta mereka. Dan daters online cukup cerdas di https://seksi.asia/ untuk menyadari bahwa dengan orang-orang “membosankan”, semua yang Anda dapatkan adalah rincian membosankan dari peristiwa yang tidak penting yang terjadi dalam kehidupan mereka yang membosankan. Anda mungkin satu-satunya hal yang mereka harap akan mencerahkan keberadaan membosankan mereka bagi mereka. Tidak bisa lebih membosankan dari itu!

Sebenarnya, itu bisa lebih membosankan dari itu. Menjadi bosan oleh seseorang bukan berarti Anda sendiri tidak membosankan, setelah beberapa saat, kebosanan menjadi membosankan.

Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan adalah membosankan. Semua orang, bahkan orang yang membosankan sendiri benci merasa bosan dengan kencan yang membosankan – kecuali Anda sangat menarik atau memiliki rekening bank yang cukup besar.

Jika Anda menemukan diri Anda selalu bertemu dan berkencan dengan orang yang membosankan, Anda mungkin ingin memeriksa apakah masalahnya bukan masalah – tetapi Anda.

1. Tampilan visual kusam

Anda mungkin tidak perlu menjadi orang yang membosankan tetapi jika kehadiran Anda biasanya adalah tubuh yang tampak tidak bernyawa dalam jaket / blus kusam yang berbicara dengan suara monoton yang hambar, orang akan menganggap Anda membosankan.

2. Pendekatan buku teks yang tidak imajinatif

Tidak ada yang sama membosankannya dengan kalimat-kalimat yang sama sekali tidak orisinal (dan terus terang tidak berarti apa-apa) yang memuakkan dan memuakkan, pembuka percakapan atau satu alur cerita.

3. Berpura-pura menjadi diri Anda yang sebenarnya

Pretenders, posers dan egomaniacs adalah benar-benar orang yang paling mudah diprediksi (dan menjengkelkan) untuk berada di sekitar.

4. Keberadaan tanpa makna

Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang menarik terjadi dalam hidup Anda, Anda akan cenderung membicarakan tentang SATU minat, gagasan, atau semangat Anda (jika ada). Itu saja, tidak ada yang lain. Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada membuang-buang waktu dengan mencoba menarik semacam percakapan dari orang-orang.

5. Pesimisme dan negativitas

Negatifitas kronis dan pesimisme tidak hanya membosankan, itu menguras kegembiraan orang lain. Secara emosional melelahkan berada di sekitar orang-orang yang selalu merasa seperti mereka sedang diancam atau diserang dan yang membenci segala sesuatu dan semua orang termasuk diri mereka sendiri !.

6. Chip sensitivitas berfungsi mal

Jika ada satu hal yang lebih buruk daripada wanita yang terlalu sensitif dan pria yang lemah, pria dan wanita yang menderita ketidaksensitifan. Tidak seorang pun ingin menjadi PC sepanjang waktu atau terus-menerus menjelaskan diri mereka sendiri atau berjalan di sekitar “perasaan yang terlalu sensitif” Anda, tetapi tidak seorang pun ingin “dipukuli” agar Anda merasa baik tentang diri Anda juga.

7. Tidak ada sikap-senang

Mungkin Anda menjadi malas dengan teknologi dan duduk di depan komputer berjam-jam dan lupa apa yang suka bermain dan bersenang-senang lagi. Kurangnya sikap “menyenangkan” sama dengan kurangnya keyakinan.

8. Goofiness

Goofiness telah mendapat batas cut-off – ketika itu berhenti menjadi menawan dan menjadi sangat menjengkelkan. Menunjukkan sisi “tanpa hambatan” dari Anda tidak termasuk bertindak spoofy atau kartun atau tidak berguna dan tidak perlu “seksual”. Hanya mempertahankan tingkat energi yang setingkat di atas tanggal Anda akan lakukan.

9. Ketidakamanan seksual

Ketidakamanan seksual tidak seksi. Ini adalah turn-off. Masalah Anda mungkin karena Anda tidak memiliki suasana “seksual” tentang diri Anda, baik karena Anda tidak membiarkan diri Anda menjadi seperti itu atau karena Anda tidak memiliki TAHU-BAGAIMANA. Apa pun itu, ini adalah instan turn-off!

10. Kecenderungan dan gaya hidup soliter

Ide pertapa, apakah itu dalam lingkup sosial, bisnis, atau intelektual, berarti kematian terhadap daya tarik, karena itu tidak sosial, dan membuat persekutuan menjadi tidak mungkin. Jika Anda ingin orang-orang tetap di sekitar Anda perlu keinginan untuk bertahan di sekitar Anda.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *