Cara Kembali Pemenang Besar Dalam Olahraga AS – Apa Kunci Untuk Menghasilkan Uang?

Olahraga

Memenangkan acara olahraga Amerika … Ini benar-benar sabar.

Terlepas dari olahraga yang Anda suka, awal musim baru mengejutkan karena tim khusus memimpin klasemen.

Pemain baru, pelatih baru, kinerja bagus.

Mereka segera menjadi “tim.”

Perusahaan game juga terkunci. Mengurangi tanggung jawab apa pun, mereka merespons dengan mengurangi peluang. Anda dapat mengatakan bahwa mereka bereaksi berlebihan daftar sbobet.

Namun, sekali lagi, hal yang sama berlaku untuk penumpang.

Berapa kali Anda melihat pedagang mengambil tindakan atas tindakan mereka sendiri sementara pasar dipaksa untuk terbentuk? Ketika musim berjalan begitu lama.

Kasus ‘Bertaruh sekarang, berpikir nanti’.

Yang terbaik biasanya … tidak ada apa-apa!

Itu benar. Tampaknya aneh bahwa strategi terbaik adalah mengamati … dan menunggu.

Ketika datang ke olahraga Amerika, apakah NFL, baseball, basket, hoki es, atau bahkan Major League Soccer (MLS), inilah yang terjadi.

Alasan utamanya adalah format yang diadopsi oleh berbagai olahraga di Amerika Serikat.

Apa yang bisa disebut “musim normal offseason” mode.

Fitur ini tidak unik untuk negara, tetapi seringkali merupakan pengecualian daripada norma di sebagian besar kompetisi olahraga global. Mereka sering satu, atau lainnya … bukan campuran keduanya.

Secara sederhana, ada tahap awal (format liga reguler) diikuti oleh tahap akhir (sistem gugur).

Sejauh yang kami tahu. Dalam kasus liga, ini biasanya merupakan contoh dari tim pemenang akhir. Semua orang bersaing di arena yang adil dan krim naik ke atas.

Namun, di dalam cangkir, apa pun bisa terjadi. Semuanya dalam satu hari. Ini bukan selalu tim terbaik untuk memenangkan lebih banyak keberuntungan!

Bagaimana ini menjelaskan strategi taruhan Anda?

Itu sangat sederhana.

Apa yang Anda miliki adalah sebuah situasi. Pada bagian pertama kampanye, apakah itu peringkat MLB bisbol, tabel NBA basket atau peringkat NFL, kinerja tim sangat bagus.

Mereka menciptakan kemenangan setelah menang, menciptakan rekor menang / kalah yang bagus dan memimpin peringkat … dan secara langsung diperingkat oleh dealer sebagai Super Bowl, World Series atau favorit Stanley Cup.

Ini bisa ditebak. Jika tim musim reguler terbaik tidak layak untuk sepenuhnya disukai, siapa siapa?

Semua hal yang sangat logis harus dikatakan. Namun, jika musim-musim awal ini, Trail Blazers memenangkan rekor kesuksesan permainan langsung adalah dibenarkan.

Karena jika data menunjukkan mereka tidak … mengapa menjadikannya favorit?

Saya dapat memberitahu Anda … Mereka tidak. Ini tidak cukup untuk membayar harga pendek favorit pertama kali di awal musim.

Baru-baru ini kami telah melihat Green Bay Packers memulai musim reguler NFL dengan memenangkan 13 pertandingan pertama mereka. Harga ‘paket’ turun tajam untuk menindaklanjuti kemenangan Super Bowl 2011. Pada tahun 2012, kembali meraih sukses.

Memenangkan favorit Super Bowl XLVI, tim Packers adalah tim nomor satu dari NFC … tetapi mereka kalah dalam pertandingan pertama mereka melawan New York Giants di rumah (kemudian mereka Mengalahkan pemain nomor satu di New England AFC, di Super Bowl).

Oleh karena itu, 2012 adalah tahun kosong bagi tim dengan rating NFL tertinggi.

Terlalu banyak tim tidak bisa “melihat”

Apa yang lebih menarik dalam penelitian ini adalah bahwa catatan terbaik dari musim reguler tidak hanya berarti bahwa Anda adalah tim ‘terbaik’, tetapi itu juga berarti Anda bisa mendapatkan rute terbaik melalui babak play-off. Mainkan lawan terlemah dengan keunggulan home run yang paling penting.

Oleh karena itu, jika tim masih belum mencapai kesepakatan dengan cara yang menguntungkan bagi mereka, lalu mengapa kita terus melayani para pemimpin pasar ini?

Mengapa terburu-buru ke depan dan berpura-pura menjadi harga palsu untuk tim yang bisa dengan mudah lolos ke babak playoff?

Sejak tahun 2000, ada 59 turnamen tahunan di lima acara olahraga besar di Amerika Serikat (yaitu, NFL, NBA, NHL, MLB, MLS) – musim hoki es 2005 telah diganggu oleh aksi mogok.

Dari 59 kejuaraan, hanya 20 yang memenangkan tim unggulan No. Ini adalah 34%. Tim terbaik di turnamen jarang menang 3 kali.

Anda memiliki benih No. 6 dari tim yang memenangkan Super Bowl seperti Pittsburgh Steelers (2006) dan No 4 peringkat New Jersey devil memenangkan Piala Stanley (2000).

St. Louis Cardinals menduduki peringkat keempat di Liga Nasional sebelum Seri Bisbol Dunia 2011, sementara tim Royal Salt Lake menduduki peringkat keempat dalam tim MLS, setelah mereka memenangkan babak playoff pada tahun 2009 sbobet indonesia.

Kami melihat apa yang disebut favorit lagi dan lagi kalah di akhir musim.

Sangat bagus .. saya mengerti sekarang. Tapi bagaimana saya bisa memenangkan uang?

Berdasarkan pengetahuan Anda, situasi ini dapat diatasi dengan beberapa cara.

Yang paling jelas adalah bermain unggulan teratas (dan kami pikir pemimpin pasar) di bursa seperti Betfair.

Harga adalah pertimbangan yang krusial … Tetapi contoh pengepakan menunjukkan bahwa tim-tim ini terlalu curiga.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *